Gelar Festival Pasar Rakyat, Komunitas Projo Libatkan Puluhan UMKM

Pati, infoseputarpati.com – Komunitas Projo Kabupaten Pati menggelar kegiatan bertajuk Festival Pasar Rakyat dengan menggandeng puluhan Usaha Mikro Menengah Kecil (UMKM) lokal Kabupaten Pati pada Rabu, (20/7/2022).

Kegiatan yang berlangsung di area Tebelan Desa Tanjunganom Kecamatan Gabus tersebut, setidaknya panitia telah menyediakan stand terbuka bagi UMKM sebanyak 103 stand.

Berdasarkan informasi dari Sekretaris Komunitas Projo, Herry Setiawan menyebutkan bahwa hingga acara pembukaan berlangsung, sudah terdapat sebanyak 25 UMKM yang bergabung dalam kegiatan tersebut.

“Untuk total UMKM hari ini yang sudah terdaftar di kami ada 25, sedangkan kita sudah sediakan banyak stand yakni 103 stand yang bisa diisi oleh para pengusaha kecil tersebut,” katanya saat ditemui oleh tim mitrapost.com dilokasi penyelenggaraan pada Rabu, (20/7/2022).

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung selama 5 hari yang akan dimulai pada Rabu, (20/7/2022) sampai Minggu, (24/7/2022) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *