Sunday Morning Service, Terobosan Pelayanan Baru DPMPTSP Pati

Pati, infoseputarpati.com – Sunday Morning Service (SMS) yang digagas oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati, dan diresmikan oleh Bupati Pati Haryanto pada Minggu 17 Juli 2022 lalu, diakui sebagai salah satu terobosan inovasi pelayanan di Kabupaten Pati.

Hal tersebut dikemukakan langsung oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Pati Riyoso. Selain sebagai inovasi dan terobosan baru, dirinya juga mengklaim bahwa SMS ini baru ada di Kabupaten Pati.

” SMS ini kan inovasi dari DPMPTSP Kabupaten Pati, berarti Kabupaten lain ya tidak, sepertinya hanya DPMPTSP Pati yang menyelenggarakan, ” ucap Riyoso saat ditemui langsung di kantornya, Selasa, (19/7/2022).

Kemudian Riyoso menjelaskan, program SMS ini dapat mempermudah masyarakat jika ingin mengurus beberapa perizinan terkait Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) yang ada di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *