Kemacetan Jalur Pantura Pati-Rembang Sudah Mulai Terurai

Pati, infoseputarpati.com – Kemacetan parah kembali terjadi di jalur Pantura Pati-Rembang pada Senin (27/6/2022) pagi, tepatnya di area Juwana, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Diketahui kemacetan pada hari itu terbilang cukup parah.

Menurut info yang didapatkan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati, antrean kendaraan berat di jalur tersebut mencapai panjang 8 km.

Pada hari ini, Selasa (28/6/2022), dari hasil patroli Dishub Pati yang disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Operasional, Nita Agusningtyas mengatakan bahwa jalur Pantura Pati-Rembang tepatnya di daerah Ketitang Wetan, terlihat kemacetan sudah mulai terurai. Walaupun keadaan jalur tersebut masih terlihat padat merayap.

“Kondisi saat ini ada sedikit perlambatan arus lalu lintas di Ketitang Wetan, karena perbaikan jalan di Batangan, selain itu secara umum lancar,” ucap Nita Agusningtyas, Selasa (28/6/2022).

Faktor utama dari kemacetan dan kelambatan arus lalu lintas di jalur Pantura Pati-Rembang dikarenakan adanya renovasi jalan di Batangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *