Wagub Jateng Bersama Bupati Pati Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter Pertama Pati di Donohudan

Pati, infoseputarpati.com – Kepulangan jemaah haji kloter pertama Embarkasi Solo asal Kabupaten Pati dari Tanah Suci disambut langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Jateng, Taj Yasin Maimoen didampingi Bupati Pati Haryanto, Sekda Pati, Asisten Administrasi Umum dan Kepala perangkat daerah terkait, Sabtu (16/7/22).

Sesuai rencana, Putra KH Maimoen Zubair itu menyambut sekaligus melepas jemaah haji kembali ke daerah asalnya di gedung Muzdalifah asrama haji Donohudan, Boyolali.

Bupati Pati Haryanto bersyukur jemaah haji kloter pertama Kabupaten Pati telah tiba di Tanah Air dan sampai di gedung Muzdalifah asrama haji Donohudan, Boyolali.

“Penyambutan jemaah haji di Donohudan, Boyolali sebagai wujud syukur kami, bahwa perjalanan para jemaah dari Kabupaten Pati berjalan sukses. Mereka menjalankan ibadah haji dengan lancar dan pulang dengan selamat,” ungkap Bupati.

Tak lupa, Bupati menyampaikan terima kasih kepada Wagub Jateng, Kanwil Kemenag DIY dan instansi terkait yang telah membantu jemaah haji kloter pertama dari Kabupaten Pati yang diterima dengan senang hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *