2 Hari Penuh DPD Partai Golkar Turut Berpartisipasi Bantu Korban Banjir di Pati Kota

Pati, infoseputarpati.com – Selama dua hari, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pati, turut andil dan bersimpati kepada masyarakat Pati khususnya daerah Desa Kalidoro, Sidokerto dan Kutoharjo yang sempat tergenang banjir pada tanggal 14 Juli 2022 lalu.

Endah Sri Wahyuningati selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pati mengatakan, pada hari pertama banjir di area Pati Kota rekan-rekan dari Partai Golkar langsung turun ke area korban banjir untuk memberikan nasi bungkus kepada warga yang ada disana.

” Rekan-rekan dari Partai Golkar pada tanggal 14 Juli 2022 kemarin langsung turun ke daerah Ngipik mas setelah mendapatkan info banjir, disana kita membagikan nasi bungkus kepada warga disana sebagai rasa simpati kita, ” ucap Endah Sri Wahyuningati, saat dihubungi mitrapost.com, Jumat (15/7/2022).

Kemudian pada hari ini, Jumat 15 Juli 2022, kader dari DPD Partai Golkar Pati kembali membantu masyarakat membersihkan sampah dan lumpur pasca banjir di sekitar Pati Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *