Ini Penjelasan Satlantas Polres Pati Terkait Kapasitas Penjemputan Jemaah Haji

Pati, infoseputarpati.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pati, memberikan instruksi jelas terkait kapasitas atau penjemput rombongan jemaah haji yang akan tiba di Alun-Alun Kabupaten Pati pada hari Sabtu (16/7/2022).

Ipda Muslimin, selaku Kabag Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Pati mengatakan bahwa keluarga penjemput jemaah haji hanya diperkenankan menggunakan satu mobil yang dapat masuk di wilayah Alun-Alun Simpang 5 Pati.

“Kami hanya memberikan satu striker berlogokan Kementerian Agama (Kemenag) kepada satu mobil keluarga penjemput,” ucap Ipda Muslimin saat diwawancarai mitrapost.com via telepon, Jumat (15/7/2022).

Hal tersebut menurut Ipda Muslimin sebagai langkah untuk mengantisipasi jumlah kendaraan yang akan masuk di area Simpang 5 Pati.

Akan tetapi, pihaknya (Satlantas Polres Pati), tidak memberikan batasan mau membawa berapapun armada dan keluarga untuk menyambut kedatangan jemaah tersebut.

Hal tersebut dikarenakan pihak Dinas Perhubungan, bekerja sama dengan Satlantas Polres Pati untuk menyediakan lahan parkir di area Jalan Kartini, Jalan Pemuda, Jalan Pegadaian, Jalan Dr. Wahidin, dan Jalan Pecinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *