Empati Dengan Korban Banjir, PPPKMI Cabang Pati Salurkan Bansos ke Dua Desa Terdampak Banjir

Pati, infoseputarpati.com – Perkumpulan Promotor dan Pendidik Kesehatan Masyarakat Indonesia (PPPKMI) cabang Pati menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah Kabupaten Pati.

Keadaan tersebut merupakan bentuk empati yang diberikan oleh pengurus kepada korban banjir bandang yang terjadi pada Kamis, (14/7/2022) lalu.

Melalui Bendera PPPKMI Cabang Pati, Suharni mengatakan telah memberikan bantuan sosial tersebut ke dua titik lokasi yang terdampak cukup dari banjir bandang tersebut.

Diantaranya yakni, ia telah mendatangi dua desa secara langsung yakni Desa Tunjungrejo dan Desa Bulumanis Kidul Kecamatan Margoyoso pada Sabtu, (16/7/2022).

“Untuk bantuan yang kami tuju ada dua titik mas, Desa Bulumanis dan Tunjungrejo, yang berdasarkan informasi keduanya merupakan terparah dampak adanya banjir kemarin itu,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menyebutkan pemberian paket sembako tersebut terdiri dari paket sembako dan susu formula untuk kebutuhan bayi dan anak yang terdampak. Kemudian juga terdapat keperluan mandi dan bersih-bersih serta pampers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *