DPC Partai Gerindra Pati Salurkan Bantuan 1 Ton Kepada Korban Banjir Di Desa Bulumanis

Pati, infoseputarpati.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati, pada hari Sabtu (16/7/2022) menyalurkan bantuan sembako sebanyak 1 ton kepada korban banjir di Desa Bulumanis, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati.

Hardi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati mengatakan, bantuan 1 ton tersebut berbentuk beras dan mie instan yang telah dimasukkan kedalam kemasan.

“Bantuan yang kami salurkan dari Partai Gerindra berupa beras dan mie instan, yang sudah kita kemas sedemikian rupa dengan kapasitas per kemasan sebanyak 5kg beras,” ucap Hardi, saat ditemui langsung di lokasi, Sabtu, (16/7/2022).

Atas bantuan yang diberikan dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, dirinya berharap bisa berpartisipasi dan meringankan para korban yang terdampak.

“Ya setidaknya sedikit yang kami berikan bisa meringankan beban warga di Bulumanis Kidul yang terdampak banjir cukup parah,” jelasnya.

Selain di Desa Bulumanis, DPC Partai Gerindra Juga akan mengagendakan pemberian bantuan di Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *