DPC Demokrat Pati Targetkan 10 Kursi Dewan di Kontestasi Politik 2024

Pati, infoseputarpati.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati menargetkan 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pada kontestasi politik di tahun 2024 mendatang.

Joni Kurnianto selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati mengatakan kursi yang ditargetkan oleh partai berlogo mercy tersebut dirasa sangat realistis, karena sesuai track record Partai Demokrat yang sangat dikenal oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Pati.

” Kami tidak muluk-muluk, target kami per dapil ada dua, berarti ada 10 kursi Dewan yang kita targetkan pada tahun 2024 nanti, ” ucap Joni Kurnianto saat ditemui langsung di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Rabu (13/7/2022).

” Menurut kita, target ini adalah target yang sangat realistis, ” sambung pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati.

Kemudian ia menjelaskan, jika Partai Demokrat yang dipimpin olehnya tersebut mempunyai komitmen untuk mencapai ambisi 10 kursi di dua tahun mendatang. Maka dari itu, dirinya menginstruksikan kepada seluruh kader Demokrat Kabupaten Pati supaya bekerja keras demi mencapai target tersebut.

” Orang luar sudah tahu kita, bahwa Partai Demokrat adalah partai yang komit. Tapi target itu harus direalisasi dengan kerja keras, tidak hanya dengan omong-omong dan sekedar diskusi, ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *