3 Nama Calon Pj Bupati Pati Resmi Diusulkan, DPRD Harap Bisa Bekerja dengan Baik

Pati, infoseputarpati.com – Tiga nama calon Penjabat (Pj) Bupati Pati telah disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pada hari ini, Rabu (13/7/2022) melalui konferensi pers yang langsung dipimpin oleh Ali Badrudin selaku Ketua DPRD Kabupaten Pati.

Dalam pemaparannya, Ali Badrudin berharap, supaya nanti yang terpilih dan ditunjuk dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menjadi Pj Bupati Pati adalah 3 nama yang diusulkan oleh pihak DPRD Kabupaten Pati.

Adapun dirinya mengucapkan hal demikian, dikarenakan nantinya yang terpilih sebagai Pj Bupati Pati akan menjabat kurang lebih selama dua tahun, dan hal tersebut dinilainya waktu yang cukup panjang.

” Pj Bupati kan nantinya akan memimpin di Kabupaten Pati cukup lama, dua tahun lebih. Kami berharap ya nanti yang menjadi Pj Bupati Pati adalah yang dipilih oleh masyarakat Pati, ” ucap Ali Badrudin saat diwawancarai awak media, Rabu (13/7/2022).

” DPRD kan menjadi perwakilan masyarakat Kabupaten Pati, tentunya harapan kami yang ditunjuk menjadi Pj Bupati Pati dari Kemendagri adalah yang menjadi usulan DPRD, ” sambung Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *