Jelang Masa Purna, Bupati dan Wakil Bupati Pati Akui Belum Tertarik Masuk Dunia Politik

Pati, infoseputarpati.com – Pada bulan Agustus tahun 2022 ini, masa jabatan Haryanto selaku Bupati Pati akan temui masa purnanya. Haryanto mengaku, jika dirinya belum terpikirkan untuk masuk kontestasi politik dalam jangka waktu dekat ini.

” Yang jelas saya belum berpikir tentang politik dalam jangka waktu dekat, ” ucap Haryanto selepas menghadiri Rapat Paripurna di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Senin (11/7/2022).

Hal tersebut dibuktikan, lantaran dirinya memaparkan akan fokus terlebih dahulu dengan tetap menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pati.

” Aku masih jadi ketua PMI, nanti kita lihat saja ke depannya ya, ” jelas Haryanto.

Di tempat dan jam yang sama, turut hadir juga Saiful Arifin Wakil Bupati Pati, dirinya juga mengatakan bahwa saat ini belum tertarik dalam dunia perpolitikan.

Dirinya akan fokus kepada Yayasan yang ia miliki yaitu Yayasan Safin Bina Bangsa, karena kontestasi politik dirasa masih jauh pada tahun 2024 nanti, sehingga dirinya juga belum berpikir ke sana.

” Saya masih akan di Yayasan Safin Bina Bangsa, akan saya kuatkan dulu pembinaan disana. Untuk berpikir politik itu masih jauh, masih tahun 2024, ” pungkas pria yang lebih akrab dipanggil Safin tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *