Pasca Dua Kali Menang di Pertandingan Uji Coba, Persipa Banyak Tawaran Melawan Tim Besar

Pati, Infoseputarpati.com – Pasca menang dua kali secara beruntun di pertandingan uji coba melawan Persiba Balikpapan dan Jogja All Star, Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) banyak mendapat tawaran uji coba melawan tim-tim besar.

Joni Kurnianto selaku Ketua Umum (Ketum) Persipa Pati membenarkan hal tersebut. Ia memaparkan, Persipa akan mengadakan pertandingan uji coba sebelum melakukan launching.

” Sebelum launching, kita juga akan melakukan pertandingan uji coba, tapi di luar Pati. Untuk tim yang menjadi lawannya nanti masih kita pertimbangkan, ” ucap Joni Kurnianto selepas menghadiri rapat paripurna, Senin (4/7/2022).

Ia menyebut tawaran laga uji coba datang dari PSIS Semarang, Persik Kediri, Persis Solo, dan Persebaya Surabaya. Tim-tim peserta Liga 1 itu tertarik menjajal kekuatan tim berjuluk Laskar Saridin.

” Banyak Mas, ada dari Persik Kediri, Persis Solo, dan Persebaya Surabaya, tertarik mengadakan laga uji coba bersama Persipa Pati, ” jelasnya.

” Walaupun belum fix kapan kita bisa menentukan jadwal itu, karena Piala Presiden masih berlangsung. Yang jelas pertandingan melawan PSIS Semarang ini sudah pasti, ” sambung Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati itu.

Di sisi lain, ia berharap masyrakat Kabupaten Pati bisa datang di acara launching Persipa Pati pada tanggal 17 Juli 2022 besok, dan membeli tiketnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *