Desa Ketitang Wetan Meriahkan Sedekah Bumi Dengan Turnamen e-Sport

Pati, infoseputarpati.com – Desa Ketitang Wetan, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati menyelenggarakan sedekah bumi dengan cara yang berbeda. Selain berbagai acara budaya, panitia setempat juga mengadakan turnamen e-Sport Mobile legend.

Event turnamen yang digelar dari tanggal 1-3 Juli 2022 itu diberi tajuk “Ngudi Kawruh, Turnamen Kampoeng Mobile Legend”.

Pendaftaran turnamen dibuka untuk umum, diikuti oleh 32 tim, masing-masing terdiri dari 6 orang pemain.

Titis Wijayanti, salah seorang panitia sedekah bumi sekaligus Korlap pertandingan mengatakan, lomba game moba ini diinisiasi oleh Karang Taruna setempat.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menyemarakkan acara sekaligus mengajak kaum muda untuk terlibat dalam event sedekah bumi.

Kendati baru pertama kali dilaksanakan, Titis mengaku animo masyarakat untuk mengikuti turnamen kampung ini cukup lumayan, dibuktikan dengan banyaknya tim dari luar desa seperti Pati kota, Kayen dan Margoyoso yang mendaftarkan diri.

“Game online sejak pademi sudah jadi lumrah dan jadi tren. Respon masyarakat masyarakat khusus desa masih belum antusias sekali. Tapi peserta dari luar banyak,” ujar Titis kepada infoseputarpati.com, Jumat (1/7/2022).

Para pemain memperebutkan hadiah total dengan sebesar Rp2.250.000, sertifikat, piagam, dan doorprize.

Juara pertama akan mendapatkan hadiah Rp1 juta, sertifikat dan plakat. Juara dua mendapatkan hadiah sebesar Rp750 ribu, sertifikat dan plakat, dan juara ketiga mendapatkan hadiah Rp500 ribu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *