Sambut Liburan Sekolah, Objek Wisata Gua Wareh Tawarkan Paket Wisata Outbound

Pati, infoseputarpati.com – Menjelang libur sekolah di wilayah Kabupaten Pati, pengurus pariwisata Objek Wisata Gua Wareh menawarkan paket outbound bagi pengunjung.

Objek Wisata yang terletak di Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo tersebut, merupakan jenis wisata alam yang didalamnya terdapat gua air dan bukit dengan pemandangan alam dari indahnya pegunungan Kendeng.

Berdasarkan keterangan dari pengelola pariwisata yakni Ketua kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Semar Wareh, Adie Saputro mengungkapkan, untuk paket outbound yang ditawarkan bagi pengunjung terdiri dari permainan tali rendah, swimming, rapling, dan camping ground.

Selain itu, dengan didukungnya lokasi yang sangat berpotensi untuk kegiatan di luar, pihaknya juga menambahkan wisata caving gua, tracking di area gua, dan beberapa tempat lain di kawasan tersebut.

“Untuk jenisnya sendiri permainan-permainan tali, kemudian swimming atau berenang di area gua, rapling. Kalau mau lainnya juga bisa caving atau susur gua, tracking di area gua. Kemudian temen-temen juga bisa camping di puncak bukit mas,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com.

Pihaknya menyampaikan, untuk paket tersebut para pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya Rp500.000 bagi 10 orang.

Dengan budget tersebut, para pengunjung akan mendapatkan fasilitas tambahan lainnya seperti bisa mencicipi makan khas Desa Kedumulyo berupa sambal bancik, minuman, dan souvenir unik dari objek wisata gua wareh.

“Paket ini hanya Rp500 ribu bisa untuk rombongan, maksimal 10 orang, ada makanan khas kami sediakan dan juga minuman, ditambah lagi ada souvenirnya juga,” jelasnya.

Selain itu, demi kenyamanan dan keamanan pihaknya juga telah menyiapkan tour gate untuk menemani dan mengarahkan para pengunjung dalam berwisata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *