Haryanto Sabet Penghargaan Adipura Paripurna dan Capaian Investasi Terbaik

Pati, infoseputarpati.com – Bupati Pati Haryanto menyabet dua penghargaan sekaligus dalam acara Radar Kudus Award, yang digelar pada Jumat (24/6/2022) malam, di Pendopo Kabupaten Pati.

Penghargaan pertama yang diraih Haryanto ialah Penghargaan Adipura Paripurna, serta penghargaan kedua yang diterima Haryanto ialah Bupati dengan Capain Investasi Terbaik.

Haryanto mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang memberikannya dua penghargaan sekaligus. Yang mana hal tersebut tidak pernah dipikirkan oleh Haryanto.

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya, karena mendapatkan penghargaan sekaligus dua, yang sebelumnya tidak pernah saya pikirkan, ” ucap Haryanto saat memberikan sambutannya, Jumat (24/6/2022) malam.

Kemudian ia juga mengatakan, capaian yang ia raih bukan semata-mata kerjanya sendiri, melainkan kerja sama seluruh stakeholder yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Lebih lanjut, pada tahun 2020 ia memaparkan. Bahwa tahun itu adalah gencar-gencarnya pandemi Covid-19 melanda seluruh negeri, tapi masih banyak perusahaan besar mau menginvestasikan modalnya di Bumi Mina Tani.

” Pada tahun 2020, justru investasi malah ada, padahal pandemi sedang melanda seluruh Negeri, ” ungkap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *