Gelar Bazar Murah, RPA-HISMU Sediakan 1200 Botol Minyak Goreng bagi Warga Sinoman Pati

Pati, infoseputarpati.com – Pada kegiatan bernuansa Bazar Minyak Goreng untuk Rakyat yang diselenggarakan oleh Lembaga Rumah Perempuan dan Anak (RPA) Kabupaten Pati menyediakan sebanyak 1200 botol minyak goreng.

Kegiatan tersebut diperuntukkan bagi warga Desa Sinoman Kecamatan Pati atas kerja sama dengan Yayasan Manbaul Ulum yakni Toko HISMU (Himpunan Siswa Manbaul Ulum).

Dengan diadakannya bazar murah tersebut, warga Desa Sinoman sangat antusias untuk bisa mendapatkan minyak goreng yang hanya dijual Rp 14.000 saja setiap per liternya.

Terbukti hanya dalam kurun waktu kurang lebih 1 jam saja, warga menyerbu dan rela mengantri untuk bisa mendapatkan minyak goreng murah itu.

“Jadi pada hari kita selenggarakan bazar bersama dengan yayasan Manbaul Ulum, yang disini adalah toko HISMU. Untuk totalnya sebanyak 1200 botol, Alhamdulillah warga antusias sekali tadi,” ungkap Ketua RPA Kabupaten Pati, Siti Qomariyah saat dihubungi oleh tim mitrapost.com pada Kamis, (23/6/2022).

Berdasarkan informasi yang disampaikan, warga sangat antusias dengan bazar itu hingga beberapa warga yang telah mengantri tidak kebagian lantaran minyak goreng habis.

“Terbukti mas, luar biasa antusiasnya. Tadi ada juga yang tidak kebagian. Kami menyampaikan maaf karena baru bisa menyediakan sebanyak itu, semoga kedepannya bisa dilakukan kembali,” kata dia.

Penyelenggaraan yang berlangsung di Ruang Kelas Madrasah Aliyah (MA) Manbaul Ulum tersebut, diselenggarakan sebagai wujud kepedulian pihaknya terhadap masih tingginya harga minyak goreng.

Selain itu, Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk respon terhadap melambungnya harga sembako yang dirasa semakin menambah beban masyarakat.

Lebih lanjut, Siti Qomariyah mengungkapkan bahwasanya jenis minyak goreng yang dijual bukanlah minyak curah. Melainkan minyak premium kemasan pabrik yang masih terjamin kualitasnya.

“Semoga saja bisa membantu masyarakat ditengah harga bahan pokok yang melambung ini mas. Oh iya, untuk minyak goreng tadi merupakan minyak goreng pabrik bukan curah,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Berita Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *