Kades Gajah Mati Akui Program P3-TGAI di Desanya Sudah Memenuhi Standar dan Sesuai Prosedur

Pati, infoseputarpati.com – Sri Lestari, Kepala Desa (Kades) Gajah Mati Pati mengakui bahwa pembangunan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) di desanya sudah memenuhi standar dan sesuai prosedur yang ditetapkan.

Dalam paparannya, bahwa P3-TGAI sudah dikerjakan secara swakelola oleh masyarakat Desa Gajah Mati, yang menggunakan anggaran dana sebesar Rp 195.000.0000 untuk pembangunannya.

Ia mengungkapkan, adapun pekerja dari luar Desa Gajah Mati adalah tim ahli yang didatangkan khusus untuk mempermudah pembangunan program P3-TGAI tersebut supaya pembangunannya menjadi sempurna.

“Adapun pengerjaannya sudah sesuai standar dan memenuhi prosedur pembangunan mas, dan dalam pengerjaannya pun dilakukan dengan swakelola oleh warga Desa Gajah Mati,” ucap Sri Lestari saat ditemui langsung di kantornya, Kamis (23/6/2022).

“Adapun pekerja dari luar Desa Gajah Mati itu adalah tim ahli yang kami datangkan khusus untuk membantu supaya pembangunan program P3-TGAI itu berjalan mudah dan lancar,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *