Tak Cukup Datangkan Dua Eks Punggawa Timnas, Ketum Persipa: Akan Ada Kejutan Lagi


Pati, Infoseputarpati.com – Dalam persipan arungi Liga 2 Indonesia 2022/2023, manajemen Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) gencarkan rekrutmen pemain-pemain tangguh dan berpengalaman untuk memperkokoh tim berjuluk Laskar Saridin tersebut.

Dua pemain eks Timnas Indonesia telah didatangkan Persipa Pati untuk memperkuat formasinya. Dua pemain tersebut adalah Rachmat Latief dan Riski Novriansyah. Mereka secara resmi dipinang Persipa Pati untuk tampil di Liga 2 musim depan.

Joni Kurnianto selaku Ketua Umum (Ketum) Persipa Pati membenarkan kabar tersebut.

“Ya benar Mas, kami mendatangkan pemain eks timnas untuk Persipa, yang jelas kami memberikan kewenangan penuh kepada Pak Manajer Persipa untuk menyeleksi dan mendatangkan para pemain, karena beliau yang lebih paham,” ucap Joni saat diwawancarai awak media, Senin (23/5/2022).

Diketahui, Rachmat Latief merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19, U-23 dan Timnas Indonesia senior. Pemain kelahiran 27 November 1988 ini dinilai mempunyai banyak pengalaman setelah bermain di sejumlah klub Liga 1. Sebagai bek tengah, Latief sudah pernah bermain di PSM Makassar, Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar dan Arema.

Sementara, Riski Novriansyah merupakan mantan pemain Timnas U-19 dan U-21. Striker kelahiran Bangka Belitung, 23 November 1989 ini juga mempunyai segudang pengalaman.

Lebih lanjut, Joni memaparkan jika ada kejutan lagi yang akan ia hadirkan di tanggal 18 Juni 2022.

“Nanti tanggal 18 Juni ada kejutan yang luar biasa, ditunggu saja ya kejutannya,” tandas Joni yang juga selaku Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto mengatakan kehadiran dua pemain ini diharapkan bisa menambah kekuatan dari sisi bertahan maupun menyerang.

“Kita pilih pemain yang punya pengalaman dan teknik. Karena di Liga 2 full teknik,” ucap Dian saat dihubungi Infoseputarpati.com, Senin (23/5/2022). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *