Tak Cukup Datangkan Dua Eks Punggawa Timnas, Ketum Persipa: Akan Ada Kejutan Lagi


Pati, Infoseputarpati.com – Dalam persipan arungi Liga 2 Indonesia 2022/2023, manajemen Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) gencarkan rekrutmen pemain-pemain tangguh dan berpengalaman untuk memperkokoh tim berjuluk Laskar Saridin tersebut.

Dua pemain eks Timnas Indonesia telah didatangkan Persipa Pati untuk memperkuat formasinya. Dua pemain tersebut adalah Rachmat Latief dan Riski Novriansyah. Mereka secara resmi dipinang Persipa Pati untuk tampil di Liga 2 musim depan.

Joni Kurnianto selaku Ketua Umum (Ketum) Persipa Pati membenarkan kabar tersebut.

“Ya benar Mas, kami mendatangkan pemain eks timnas untuk Persipa, yang jelas kami memberikan kewenangan penuh kepada Pak Manajer Persipa untuk menyeleksi dan mendatangkan para pemain, karena beliau yang lebih paham,” ucap Joni saat diwawancarai awak media, Senin (23/5/2022).

Diketahui, Rachmat Latief merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19, U-23 dan Timnas Indonesia senior. Pemain kelahiran 27 November 1988 ini dinilai mempunyai banyak pengalaman setelah bermain di sejumlah klub Liga 1. Sebagai bek tengah, Latief sudah pernah bermain di PSM Makassar, Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar dan Arema.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *