Resimen Patifosi Kampanyekan ‘Persipa Wajib Main di Pati’


Pati, Mitapost.com – Perkumpulan Resimen Patifosi menuntut kepada jajaran manajemen dan pemerintah daerah (pemda) agar mengupayakan Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) bisa main di Bumi Mina Tani pada pertandingan Liga 2 musim depan.

Ketua Pelaksana Tugas (PLT) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Resimen Patifosi, Naufal Salsabil mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang melakukan gerakan kampanye ‘Persipa Wajib Main di Pati’.

Gerakan tersebut sebagai dorongan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) untuk mewujudkan tuntutan dari suporter Patifosi.

“Iya memang untuk sekarang kita sedang lakukan gerakan di masing-masing kompi atau distrik-distrik. Kita mendorong pemda supaya mendapatkan respon dan bisa mewujudkan hal itu,” katanya saat ditemui oleh Infoseputarpati.com pada Rabu (30/3/2022) lalu.

Pihaknya juga menegaskan bahwa isu yang berkembang di masyarakat perihal tuntutan membangun stadion baru tidaklah benar.

Ia menjelaskan, tuntunan yang dilayangkan adalah keharusan Persipa untuk berlaga di kota sendiri. Ia juga mempertanyakan bahwa nantinya Pemkab Pati akan melakukan pembangunan stadion ataukah merenovasi stadion yang sudah ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *