Peran Polisi Dalam Pengaturan Arus Lalu Lintas saat Demo di DPRD Pati

Pati, Infoseputarpati.com – Demo yang terjadi kemarin pada Jumat (1/3/2024) berkenaan dengan penolakan terhadap kelakuan menyimpang Jokowi menyebabkan arus jalan tertutup.

Hal ini pun mengharuskan Kepolisian Resor Kabupaten/Kota (Polresta) mengatur arus lalu lintas.

Bahkan Satlantas Polresta Pati pengamanan aksi penyampaian pendapat dimuka umum oleh Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) di Gedung DPRD Pati.

Kasubnit 2 Unit Turjawali Ipda Andhika Novian Dwi Candra diketahui memimpin pengamanan tersebut dan pengaturan arus lalu lintas tersebut bersama dengan 6 personel Satlantas Polresta Pati. Pengamanan

Dalam kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB berlangsung aman dan tertib hingga massa membubarkan diri di kantor DPRD Kabupaten Pati.

“Satlantas Polresta Pati telah melaksanakan pengamanan dan pengaturan rekayasa lalu lintas dalam kegiatan Pengamanan dan pengaturan arus lalin dalam rangka pengamanan aksi penyampaian pendapat dimuka umum oleh Aliansi Rakyat Menggugat (ARM) Kabupaten Pati bertempat di Kantor DPRD Pati”, ungkap Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *