Warga Sekarjalak Pati Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Rumahnya

Pati, Infoseputarpati.com – Warga Desa Sekarjalak Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya. Penemuan tersebut diketahui dari adik korban, pada Selasa (29/8/2023) malam.

Korban ditemukan setelah anak yang di Yogyakarta curiga sejak Minggu (27/8/2023). R (63) tidak memberi kabar kepada anaknya sudah dua hari. Maka, anak korban meminta adik R untuk mengecek kondisi korban di rumahnya.

“Anaknya berada di Yogyakarta tinggal dengan suaminya, tiap hari selalu memberi kabar, tapi R sudah dua hari ditelpon tidak pernah diangkat, dari situlah muncul rasa khawatir dan meminta saya untuk mengecek di rumah korban,” ujar adik korban yang tidak mau disebutkan namanya.

Ia menceritakan, saat di cek ke rumah korban, pintu rumah tidak terkunci, keadaan rumahnya dan tidak ada lampu yang menyala. Sehingga rumahnya gelap pada waktu itu.

“Anak saya lalu bergegas masuk rumah, setelah sampai kedalam, terlihat R tergeletak di kamar mandi dan sudah tidak bernyawa,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *