5 Kejadian Mistis di Stadion Sepakbola, Ada Penampakan Orang Penjelajah Waktu?

Infoseputarpati.com – Meskipun dunia mistis dan dunia sepak bola tampaknya tidak berhubungan, terkadang keduanya bisa menyatu dalam cara yang tak terduga.

Di stadion-stadion sepak bola di berbagai belahan dunia, telah muncul beberapa cerita misterius, dan hari ini kami akan menjelaskan lima di antaranya.

1. The Ghost of Dragao, FC Porto

Kembali ke tahun 2012, dalam ajang Liga Champions UEFA, terjadi sebuah peristiwa mengejutkan. Saat pertandingan antara FC Porto dan Paris Saint Germain, ada seorang pria misterius yang terlihat sedang merayakan gol yang dicetak oleh James Rodriguez.

Yang membuat peristiwa ini begitu mengejutkan adalah penampilan pria tersebut, mengenakan pakaian gaya era 1900-an yang jelas berbeda dengan penonton lainnya. Meskipun beberapa fotografer berpendapat bahwa pria tersebut hanyalah seseorang yang berpakaian kuno, para penggemar tetap yakin bahwa dia mungkin adalah roh penunggu stadion, yang kemudian dikenal sebagai “The Ghost of the Dragao”.

2. St. Marys Stadium, Southampton

Pada tahun 2001, Southampton pindah ke St. Mary’s Stadium, sebuah stadion baru yang dibangun di lokasi yang sebelumnya merupakan tanah pemakaman. Pada musim pertamanya, klub ini mengalami performa yang kurang baik, dan kabar mulai beredar tentang adanya kehadiran roh-roh yang menghantui stadion.

Beberapa orang bahkan percaya bahwa mungkin roh-roh ini merasa tersinggung karena makam-makam pra-Kristen digali untuk membangun stadion. Stadion legendaris Arsenal, Highbury, juga memiliki kisah mistis tersendiri. Ada cerita bahwa Herbert Chapman, manajer terkenal Arsenal, masih seperti menghuni stadion setelah ia meninggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *