Vidi Aldiano Ungkap Cerita Dibalik Lamaran Jessica Mila

Suryamedia.id – Vidi Aldiano sebagai salah satu sahabat Jessica Mila mengungkapkan bagaimana cerita dibalik keberhasilan acara lamaran yang dilakukan Yakup Hasibuan di Bali.

Vidi mengatakan bahwa keberhasilan acara tersebut karena sahabat-sahabatnya yang ikut andil dalam memberikan surprise tersebut.

“Mila sahabat aku dan udah lama banget aku juga punya geng bareng kan, ya jadi semuanya ada semua di sana sebagai sahabat yang ikutan nge-surprisein dia,” kata Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022) dilansir dari Detik.

Salah satu upaya yang dilakukan Vidi Aldiano demi menyukseskan acara lamaran itu adalah dengan menyembunyikan Instagram Stories miliknya dari Jessica Mila agar persiapan kejutan tersebut tidak diketahui.

“Karena dia nggak tau ada acara (lamaran) itu, dan gue pun sempat nge-hide stories gue,” terang Vidi Aldiano. Padahal gue nggak pernah nge-hide-hide seperti itu supaya dia nggak tau kita semuanya di sana,” jelasnya.

Melihat momen bahagia di mana sahabatnya akhirnya dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan, Vidi Aldiano pun mengungkapkan bahwa sesungguhnya momen tersebut diwarnai banyak rasa haru dan air mata bahagia.

“Kemarin banyak harunya sih, mungkin kelihatannya seru-seruan dan happy, padahal banyak nangisnya. Karena kenal Mila dari masih single, dia kan doanya sangat amat dekat sama tuhan,” lanjutnya.

Vidi Aldiano merasa bahagia karena doa sahabatnya untuk medapatkan jodoh dikabulkan. Ia bahkan merasa merinding karena menyaksikan terkabulnya doa itu. Apalagi jodoh yang diberikan kepada Jessica Mila menurutnya adalah yang terbaik.

“Jadi ngerasain punya sahabat dan doanya dikabulkan kayak merinding dan rasanya tuhan tuh kalau orangnya baik memang dikasih yang baik juga,” ujar Vidi Aldiano. (*) – #JessicaMila #VidiAldiano #Entertainment