CEO Agensi Kpop Diperiksa Polisi Karena Minta Trainee Kirim Foto Tubuh

Suryamedia.id – CEO agensi Kpop yang masih dirahasiakan namanya diketahui melakukan pelecehan seksual kepada traineenya.

CEO agensi Kpop yang diketahui berinisial A dilaporkan mengumpulkan foto-foto para traineenya yang hanya mengenakan pakaian dalam. Pihak kepolisian Incheon masih menyelidiki terkait kasus tersebut.

Sejumlah media Korea Selatan memberitakan bahwa pihak kepolisian melakukan investigasi atas laporan yang masuk pada Juni 2022 lalu, yang menyebut bahwa CEO agensi Kpop dengan inisial A telah mengumpulkan foto trainee yang hanya mengenakan pakaian dalam dengan alasan pemeriksaan tubuh.

Foto tersebut diharuskan dikirim setiap Selasa dari April hingga Juni 2022. Ketentuan CEO mengharuskan foto diambil dari depan, belakang, dan sisi kanan kiri.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian pun sudah melakukan tindak lanjut dengan melakukan penggeledahan kantor agensi A yang dilakukan pada bulan Juli 2022 lalu. Saat ini, pihak forensik diketahui tengah melakukan analisis terkait ponsel dan komputer yang ada di kantor tersebut.

Pihak A sendiri memberikan tanggapan terkait kasus ini. Mereka mengatakan bahwa pihak A telah mendapatkan persetujuan dari para trainee Korea dan internasional yang sudah mengirimkan foto-foto tersebut kepadanya. Ia mengaku sama sekali tidak memiliki tujuan berbau seksual atas tindakannya tersebut.

A bahkan mengatakan jika apa yang dia lakukan merupakan sebuah metode atau cara agar para trainee tersebut bisa debut sebagai idol dengan lebih cepat.

Hingga kini, pihak kepolisian masih belum mengungkap identitas dari CEO dan agensi yang dimaksud dalam laporan tersebut. (*) – #CEOAgensiKpop #pelecehanseksual #Entertainment