Seo Min Jae Minta Maaf Usai Tuduh Nam Tae Hyun Eks WINNER Pakai Narkoba

Suryamedia.id – Nama Nam Tae Hyun eks WINNER menjadi sorotan usai dikabarkan mengonsumsi narkoba. Tudingan itu awalnya dibagikan oleh Seo Min Jae dalam Instagramnya pada 20 Agustus 2022.

Saat itu, Seo Min Jae mengunggah fotonya bersama Nam Tae Hyun dengan menuliskan keterangan yang mengejutkan.

“Nam Tae Hyun pakai philopon. Jarum yang ia pakai kusimpan di dalam kamar atau kabinet kantor. Ia juga memukulku,” tulis Seo Min Jae.

Namun postingan kontroversial itu langsung dihapus tak lama setelah diunggah. Pihak kepolisian Yongsan pun tak tinggal diam. Pihaknya menyebut akan melakukan investigasi atas pengakuan tersebut.

“Kami masih belum punya jadwal pasti (untuk penyelidikan kasus Nam Tae Hyun). Kami melakukan penyelidikan untuk memastikan fakta sebelum membuat dakwaan,” ujar pihak kepolisian.

Seo Min Jae pun kemudian bereakasi atas pernyataan kepolisian tersebut. Ia membuat pernyataan baru yang mencabut tudingan yang ia lakukan sebelumnya atas Nam Tae Hyun. Ia mengaku saat itu tengah berada di bawah pengaruh obat-obatan saat menulis postingan tersebut dan mengaku keduanya berpacaran.

“Pertama, aku bertengkar dengan pacarku kemarin karena kesalahan kami berdua. Saat itu, karena stres, aku minum obat lebih banyak dari dosis yang sudah ditentukan. Jadi aku kehilangan kendali sampai aku tidak ingat apa yang terjadi,” tulis Seo Min Jae.

“Sehingga, aku mengunggah postingan yang tidak benar. Aku juga melukai diriku sendiri karena kesalahanku. Jadi saat ini aku berada di rumah sakit. Aku terlambat menulis pernyataan ini karena sedang dirawat. Kami juga telah berbaikan,” lanjutnya.

Nam Tae Hyun pun kemudian juga merilis pernyataan di Instagram dengan meminta maaf kepada publik atas apa yang terjadi.

“Aku minta maaf kepada kalian yang kaget karena kejadian kemarin. Yang terjadi adalah pertengkaran antar kekasih, tapi kami telah berbaikan. Aku dengan tulus meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi,” ujarnya. (*) – #NamTaeHyuneksWINNER #SeoMinJae #Entertainment