Beri Kejutan Jelang Liga 2 Bergulir, Persipa Datangkan Mantan Striker Timnas Indonesia

Pati, Infoseputarpati.com – Jelang bergulirnya Liga 2 pada tanggal 28 Agustus 2022 mendatang, Manajer Persipa Pati berikan kejutan dengan mendatangkan mantan striker Timnas Indonesia untuk memperkuat ketajaman kesebelasan. Pemain tersebut ialah Rudi Widodo.

Ia resmi bergabung dengan tim berjuluk Laskar Saridin tersebut pada Sabtu (20/8/2022) lalu.

Manajer Persipa Dian Dwi Budianto menyebutkan, perekrutan pemain berusia 39 tahun tersebut sengaja dilakukan atas hasil evaluasi dari beberapa pertandingan persahabatan yang dilakoni selama ini.

“Betul, kita sudah kenalkan melalui media resmi Persipa Pati, Rudi Widodo. Setelah dilakukan beberapa evaluasi dan juga kesepakatan dengan sang pemain,” katanya saat dikonfirmasi Infoseputarpati.com hari ini, Senin (22/8/2022).

Pihaknya menjelaskan, pemain yang tercatat menjadi skuad Timnas Indonesia pada tahun 2007 yang lalu tersebut, dirasa mampu menjadi juru gedor klub kebanggaan Bumi Mina Tani dalam mengarungi Liga 2 musim ini.

“Tentunya, kita berharap ia mampu untuk mempertajam lini depan ya. Semoga saja kualitas dan pengalamannya berlaga di Liga 1 diaplikasikan di sini yang pasti,” imbuhnya.

Diketahui, sang striker juga merupakan warga asli Pati tepatnya, Kecamatan Trangkil. Sebelumnya ia telah melanglang buana memperkuat tim-tim besar di Liga Indonesia. Di antaranya Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, Sriwijaya FC, PSS Sleman dan beberapa tim lainnya.

Di Persipa Pati, Rudi Widodo akan memakai nomor punggung 10 yang sebelumnya digunakan oleh Tri Handoko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *