Berniat Hijrah, Puluhan Orang di Pati Ikuti Hapus Tato Gratis

Pati, infoseputarpati.com – Puluhan orang yang terdiri dari remaja dan bapak-bapak mengikuti hapus tato gratis di Masjid Al Ishlah, Dukuh Runting Desa Tambaharjo Kecamatan Pati, Sabtu (13/8/2022).

Bagus selaku Ketua Panitia Hapus Tato Gratis mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk menjembatani masyarakat yang ingin berhijrah menuju kebaikan.

“Mereka ingin menghapus masa lalunya. Mereka ingin menghapus tatonya. Kemudian kita berikan acara yakni hapus tato gratis,” ungkapnya kepada mitrapost.com.

Hapus tato di luar sana, lanjut dia, cukup mahal harganya. Sehingga pihaknya melaksanakan acara ini untuk membantu masyarakat menghilangkan tatonya.

Kegiatan yang berlangsung sebulan sekali tersebut menggunakan metode laser dalam menghapus tato. Butuh 2-3 minggu untuk menghilangkan tato secara permanen.

“Hapus tato ini menggunakan metode laser atau metode panas. Tato kemudian pecah dan bercampur dengan darah. Jadi perlu 2-3 minggu untuk pemulihan, makanya kita adakan satu bulan sekali,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *