Guru SMPN 2 Winong Dapatkan Hadiah Utama Motor Dalam Sport Tourism Pati Run 2022

Pati, infoseputarpati.com – Salah satu guru pengajar asal SMPN 2 Winong Pati bernama Triyatmo berhasil mendapatkan hadiah doorprize utama berupa satu unit sepeda motor dalam ajang Sport Tourism Pati Run 2022 yang digelar di depan Kantor Bupati Pati pada Sabtu, (13/8/2022) pagi.

Saat ditemui oleh rekan media, ia mengaku sangat bahagia dan sekaligus tidak menyangka akan mendapatkan sepeda motor secara gratis.

Terlihat Triyatmo yang  berkaca-kaca saat menerima kunci sepeda motor yang diberikan langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Pati, Haryanto.

“Yang pasti syukur Alhamdulillah mas bisa dapat motor ini, sama sekali tidak menyangka. Apalagi tadi diberikan langsung oleh Bapak Bupati dan bisa bersalaman langsung dengan beliau. Luar biasa dan terima kasih,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto menyampaikan ucapan selamat kepada Triyatmo atas perolehan doorprize tersebut.

Ia mengatakan semoga dengan diterimanya hadiah tersebut, dapat bermanfaat bagi keluarga. Selain itu juga, hak tersebut merupakan bentuk rezekinya karena sudah bersedia untuk memeriahkan penyelenggaraan sport tourism Pati Run 2022 kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *