Guru SMPN 2 Winong Dapatkan Hadiah Utama Motor Dalam Sport Tourism Pati Run 2022

Pati, infoseputarpati.com – Salah satu guru pengajar asal SMPN 2 Winong Pati bernama Triyatmo berhasil mendapatkan hadiah doorprize utama berupa satu unit sepeda motor dalam ajang Sport Tourism Pati Run 2022 yang digelar di depan Kantor Bupati Pati pada Sabtu, (13/8/2022) pagi.

Saat ditemui oleh rekan media, ia mengaku sangat bahagia dan sekaligus tidak menyangka akan mendapatkan sepeda motor secara gratis.

Terlihat Triyatmo yang  berkaca-kaca saat menerima kunci sepeda motor yang diberikan langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Pati, Haryanto.

“Yang pasti syukur Alhamdulillah mas bisa dapat motor ini, sama sekali tidak menyangka. Apalagi tadi diberikan langsung oleh Bapak Bupati dan bisa bersalaman langsung dengan beliau. Luar biasa dan terima kasih,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto menyampaikan ucapan selamat kepada Triyatmo atas perolehan doorprize tersebut.

Ia mengatakan semoga dengan diterimanya hadiah tersebut, dapat bermanfaat bagi keluarga. Selain itu juga, hak tersebut merupakan bentuk rezekinya karena sudah bersedia untuk memeriahkan penyelenggaraan sport tourism Pati Run 2022 kali ini.

“Iya itu kan yo hadiah, yang namanya hadiah pastinya sudah bagian dari rezeki dan tidak akan kemana, selamat semoga bisa bermanfaat kan demikian,” ungkapnya secara singkat.

Diketahui bahwasanya hadiah utama satu unit sepeda motor Beat tersebut, merupakan Corporate Social Responbility (CSR) yang diberikan oleh Bank Jateng Kantor Wilayah Kabupaten Pati dalam memberikan dukungan pada acara tersebut.

Selain sepeda motor, dalam event yang baru diselenggarakan setelah pandemi Covid-19 tersebut juga terdapat beberapa hadiah lainnya seperti TV LCD, Dispenser, Kompor Gas dan lain sebagainya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Berita Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *