PMI Pati Berikan Penghargaan pada 60 Pendonor Sukarela Lebih dari 50 Kali

Pati, infoseputarpati.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pati memberikan penghargaan kepada 60 pendonor sukarela yang telah dengan senang hati mendonorkan darahnya sebanyak 50 kali, 75 kali dan 100 kali pada tahun 2020 dan 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Pati pada Kamis, (11/8/2022) siang tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pati, Haryanto yang sekaligus menjabat sebagai Ketua PMI Kabupaten Pati selama tiga periode berturut-turut.

Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri langsung oleh beberapa pengurus PMI lainnya diantaranya Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Pati, Supar, Suharyono dan Winarto.

Selain itu juga, turut hadir Wakil Ketua I Bidang Sosial Penanggulangan Bencana, Sugiyono dan juga Wakil Ketua Bidang Pelayanan dan Pengembangan Unit Donor Darah (UDD), Joko Santoso serta beberapa pengurus lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, pertama kali dibuka dengan sambutan dari Ketua Bidang Pelayanan UDD, Joko Santoso. Ia menyampaikan laporan bahwa pendonor yang diundang merupakan data Donor Darah Sukarela (DDS) tahun 2020 sebanyak 41 orang dan DDS tahun 2021 terdapat 19 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *