4 Kepala Desa Pergantian Antar Waktu Dilantik Bupati Pati

Pati, infoseputarpati.com – Empat Kepala Desa (Kades) yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) dilantik oleh Bupati Pati Haryanto, bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (10/8/2022).

Dalam sambutannya, Haryanto menyebut tahapan pelaksanaan Pilkades PAW sudah selesai. Dirinya mengaku tidak menghiraukan ketika sebelumnya ada pihak yang mempersalahkan hasil Pilkades PAW.

“Beberapa waktu lalu ada yang masih mempersoalkan masalah kehadiran maupun penghitungan. Tetapi saya tidak memperhatikan hal itu, karena menurut saya tahapan pengisian Kepala Desa sudah sesuai mekanisme,” kata Haryanto.

Menurutnya, sejak awal pendaftaran calon telah diberi pemahaman dalam pemilihan harus siap menang dan siap kalah. Menata mental untuk menerima dan menyadari atas hasil yang telah ada.

“Jadi masih ada yang tidak puas, ya silahkan, karena melalui mekanisme administrasi memenuhi yang ada saya lantik itu. Jadi persoalan puas tidak puas, dari awal sudah saya sampaikan siap kalah dan menang. Kompetisi harus menyadari,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *