356 Jemaah Haji Kloter Pertama Asal Pati Telah Tiba

Pati, infoseputarpati.com – Sejak pukul 02.00 WIB dini hari, area sekitar Alun-Alun Kota Pati dipenuhi para rombongan keluarga penjemput jemaah haji asal Kabupaten Pati.

Menurut pemaparan Abdullah Adip selaku panitia kepulangan jemaah haji Kabupaten Pati, para rombongan jemaah haji tiba di Pendopo Kabupaten Pati pukul 03.55 WIB atau sebelum subuh dengan menggunakan 8 armada bus.

” Iya Mas, tadi rombongan jemaah tiba di sini pukul 04.00 WIB, kedatangannya lebih awal dari yang dijadwalkan pada pukul 04.30 WIB, ” ucap Abdullah saat ditemui di lokasi Pendopo Kabupaten Pati, Sabtu (16/7/2022).

Sebelumnya, kedatangan rombongan jemaah haji disambut langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Bupati Pati Haryanto di Solo, Jawa Tengah.

” Pak Bupati tidak memberikan sambutan di Pendopo Pati, untuk kepulangan semuanya langsung ke Solo bersama Pak Ganjar untuk memberikan sambutan di sana, ” jelasnya.

Di sisi lain, Abdullah mengungkapkan bahwa banyak keluarga penjemput jamaah haji yang tidak mengikuti prosedur penjemputan. Mulai datang terlambat dari waktu yang ditentukan, kemudian parkir kendaraan dengan tidak tertib bahkan sampai ada yang masuk ke dalam rombongan bus jemaah haji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *