PGN Makoda Pati dan Yayasan Muria Projo Nusantara Santuni Korban Banjir di Bulumanis Kidul

Pati, infoseputarpati.com – Patriot Garuda Nusantara (PGN) Markas Komando Daerah (Makoda) Pati bersama Yayasan Muria Projo Nusantara hari ini, Sabtu 16 Juli 2022, memberikan santunan kepada korban banjir bandang di Desa Bulumanis Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati.

Menurut pemaparan Supriyanto selaku ketua PGN Makoda Pati, bantuan yang dikirimkan kepada korban banjir di Desa Bulumanis Kidul berupa sembako, dari beras, mie instan, gula pasir dan lain lain.

” Logistik yang kita kirimkan hari ini ada mie instan 40 dus, beras, gula dan lain-lain jika di total semuanya ada sekitar 500kg lebih, ” ucap Supriyanto saat ditemui mitrapost.com di lokasi korban banjir, Sabtu (16/7/2022).

Dari bantuan yang dikirimkan oleh PGN Pati dan Yayasan Muria Projo Nusantara, Supriyanto berharap bantuan tersebut bisa meringankan sedikit beban para korban banjir.

” Semoga sedikit bantuan kami bisa dipergunakan dan dimanfaatkan masyarakat Bulumanis, ” jelas pria berusia setengah abat tersebut.

Selanjutnya dirinya menjelaskan, bahwa kegiatan sosial yang dilakukan PGN bukan baru pertama kali ini dilakukan, melainkan sudah sering dilakukan ketika terjadi bencana alam.

” Kami sudah sering melakukan kegiatan sosial seperti ini guna membantu saudara kita yang sedang kesusahan, bahkan kita akan melakukan plain-plain lain selanjutnya, ” jelas Supriyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *