PKB Targetkan Tambah Dua Kursi di DPRD Pati

Pati, infoseputarpati.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pati menargetkan akan menambah dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Bambang Susilo selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Pati memaparkan bahwa saat ini ada enam politisi PKB yang menduduki kursi DPRD Kabupaten Pati. Jika ditambah dua lagi, berarti kursi PKB di parlemen menjadi delapan kursi di periode berikutnya.

” Periode ini kan sudah enam kursi ya. Ya target kita tambah dua lah untuk Pileg yang akan datang, ” ucap Bambang Susilo saat ditemui di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Senin (5/7/2022).

Kendati demikian, menurut Bambang menambah dua kursi dalam Pileg 2024 mendatang dianggapnya target yang realistis.

” Saya kira target itu sangat realistis lah, pasti setiap partai akan menargetkan dapat menambah kursi di Pileg tahun 2024, ” terangnya.

Di sisi lain, DPC PKB dan DPC Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pati saat ini sedang menjalin koalisi bersama dalam menghadapi Pileg dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pati mendatang.

Bahkan, pihaknya bersama Partai Gerindra telah menyiapkan kandidat-kandidat untuk maju dalam Pileg 2024.

” Kami bersama Partai Gerindra juga telah menyiapkan para caleg dalam Pileg tahun 2024 nanti. Saya harap semoga kerja sama ini terus berlanjut hingga pemilu nantinya, ” tandas Bambang Susilo. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Berita Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *