PKB Targetkan Tambah Dua Kursi di DPRD Pati

Pati, infoseputarpati.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pati menargetkan akan menambah dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Bambang Susilo selaku Ketua DPC PKB Kabupaten Pati memaparkan bahwa saat ini ada enam politisi PKB yang menduduki kursi DPRD Kabupaten Pati. Jika ditambah dua lagi, berarti kursi PKB di parlemen menjadi delapan kursi di periode berikutnya.

” Periode ini kan sudah enam kursi ya. Ya target kita tambah dua lah untuk Pileg yang akan datang, ” ucap Bambang Susilo saat ditemui di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati, Senin (5/7/2022).

Kendati demikian, menurut Bambang menambah dua kursi dalam Pileg 2024 mendatang dianggapnya target yang realistis.

” Saya kira target itu sangat realistis lah, pasti setiap partai akan menargetkan dapat menambah kursi di Pileg tahun 2024, ” terangnya.

Di sisi lain, DPC PKB dan DPC Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pati saat ini sedang menjalin koalisi bersama dalam menghadapi Pileg dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pati mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *