Datangkan Investor Luar Negeri dan Lokal, Pemkab Pati Kembali Gelar Kegiatan PBF

Pati, infoseputarpati.com – Pemerintah Kabupaten Pati melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kembali menggelar kegiatan Pati Business Forum (PBF) tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Pati pada Rabu, (13/7/2022) tersebut, dihadiri oleh beberapa investor lokal dan juga internasional yang telah berinvestasi di Kabupaten Pati hingga tahun ini.

Melalui Kepala DPMPTS, Riyoso mengungkapkan setidaknya terdapat dua Perusahaan Terbuka (PT) dari luar negeri yang telah melakukan penanaman modal dengan membangun perusahaan di wilayah Kabupaten Pati.

Diantaranya yakni PT Sejin Fashion Indonesia yang berasal dari Korea Selatan dan perusahaan manufaktur dari negara yang sama yakni PT Hwaseung Indonesia (HWI). Kemudian juga PT Taima Internasional Factory yang bergerak di bidang pembuatan arang briket.

“Alhamdulillah kegiatan PBF 2022 kini kembali hadir dengan nuansa yang lebih meriah tentunya, pada hari ini telah hadir investor-investor luar biasa kita ada perwakilan dari luar negeri PT Sejin dan juga PT HWI yang ada di tengah-tengah kita, Lalu PT Taima Internasional Factory, tentunya para investor lokal lainnya ada PT Dua Kelinci, PT Keluarga Sehat Sejahtera, PT Djarum dan Perusahaan-perusahaan lainnya,” katanya saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *