PKB Siap Calonkan Kadernya Menjadi Calon Wakil Bupati Pati di Pilkada 2024

Pati, infoseputarpati.com – Bambang Susilo selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pati mengungkapkan kesiapannya menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pati tahun 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan kesiapan DPC PKB Kabupaten Pati untuk mengusung beberapa kadernya menjadi kandidat potensial Calon Wakil Bupati Pati.

” Seandainya kita bisa mencalonkan Wakil Bupati Pati dan berhasil ya alhamdulillah, ” ucap Bambang saat diwawancarai awak media selepas menghadiri rapat paripurna di Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Selasa (5/7/2022).

Sosok Muhammadun adalah nama potensial yang disebut oleh Bambang untuk menjadi kandidat maju sebagai Calon Wakil Bupati Pati. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan kader PKB yang lainnya juga bisa saja menjadi kandidat.

” Khusus untuk Wakil Bupati, kami sudah ada beberapa alternatif, di antaranya Pak Muhammadun yang sekarang menjadi Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Pati, ” ungkap Bambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *