Tumbuhkan Kreativitas Siswa, SMAN 2 Pati Gelar Pentas Seni di CFD untuk Hibur Masyarakat

Pati, infoseputarpati.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Pati, dalam upayanya menumbuhkan kreativitas, minat, dan bakat para siswa-siswinya, menggelar serangkaian acara kesenian di Car Free Day (CFD), Minggu (3/7/2022).

Adapun berbagai pentas kesenian yang disuguhkan para siswa-siswi SMAN 2 Pati untuk menghibur masyarakat di CFD antara lain pentas musik, atraksi, bela diri, hingga senam massal.

Rohmat selaku Waka Kesiswaan SMAN 2 Pati mengatakan, disamping bisa menghibur masyarakat yang berada di CFD, pentas yang dilakukan para siswa-siswi SMAN 2 Pati juga bisa saling mengakrabkan satu dan yang lainnya melalui kegiatan tersebut.

“Acara ini sangat luar biasa, semua anak-anak bisa saling mengakrabkan diri dengan adanya acara di CFD ini, tak hanya itu, bahkan pertunjukan ini bisa menghibur masyarakat yang ada,” ucap Rohmat saat ditemui di lokasi CFD, Minggu (3/7/2022).

Ia mengakui, pentas yang dilaksanakan pada hari itu memang sudah dipersiapkan jauh hari oleh para siswa-siswi. Alhasil penampilan yang disajikan sangat memukau masyarakat yang hadir.

Lebih lanjut, Rohmat berharap agenda CFD yang meriah seperti ini dapat dilakukan secara kontinu oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

“Para siswa sudah mempersiapkan jauh hari untuk menampilkan pentasnya, maka dari itu penampilannya begitu besar menarik perhatian masyarakat,” jelasnya.

“Kami berharap, kegiatan semacam ini bisa dilakukan secara rutin oleh Pemkab, supaya menjadikan hal yang positif,” sambung Rohmat.

Lewat pentas tersebut, pihak SMAN 2 Pati berharap semakin bisa dikenal luas seluruh masyarakat Kabupaten Pati. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Berita Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *