Tumbuhkan Kreativitas Siswa, SMAN 2 Pati Gelar Pentas Seni di CFD untuk Hibur Masyarakat

Pati, infoseputarpati.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Pati, dalam upayanya menumbuhkan kreativitas, minat, dan bakat para siswa-siswinya, menggelar serangkaian acara kesenian di Car Free Day (CFD), Minggu (3/7/2022).

Adapun berbagai pentas kesenian yang disuguhkan para siswa-siswi SMAN 2 Pati untuk menghibur masyarakat di CFD antara lain pentas musik, atraksi, bela diri, hingga senam massal.

Rohmat selaku Waka Kesiswaan SMAN 2 Pati mengatakan, disamping bisa menghibur masyarakat yang berada di CFD, pentas yang dilakukan para siswa-siswi SMAN 2 Pati juga bisa saling mengakrabkan satu dan yang lainnya melalui kegiatan tersebut.

“Acara ini sangat luar biasa, semua anak-anak bisa saling mengakrabkan diri dengan adanya acara di CFD ini, tak hanya itu, bahkan pertunjukan ini bisa menghibur masyarakat yang ada,” ucap Rohmat saat ditemui di lokasi CFD, Minggu (3/7/2022).

Ia mengakui, pentas yang dilaksanakan pada hari itu memang sudah dipersiapkan jauh hari oleh para siswa-siswi. Alhasil penampilan yang disajikan sangat memukau masyarakat yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *