Pordasi Kembali Kenalkan Olahraga Berkuda kepada Masyarakat Pati di Car Free Day

Pati, infoseputarpati.com – Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kabupaten Pati, turut menyemarakkan kemeriahan Car Free Day (CFD), pada hari Minggu (3/7/2022), di sekitar Alun-alun Simpang Lima Pati.

Komarul Huda, selaku Ketua Pordasi Pati mengungkapkan, bahwa dirinya beserta rombongan Pordasi yang lain hadir di CFD dalam rangka memperkenalkan olahraga berkuda kepada masyarakat Kabupaten Pati.

” Tujuan kita memang ingin memperkenalkan olahraga berkuda kepada masyarakat Kabupaten Pati, agar semua sama-sama mempelajari bagaimana cara berkuda, ” ucap Huda saat ditemui langsung di lokasi, Minggu (3/7/2022).

Menurutnya, belum banyak masyarakat yang tahu dan paham tentang olahraga berkuda seperti ini, maka dari itu pihaknya melakukan pengenalan dan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Pati.

” Karena olahraga ini adalah baru dan bukan olahraga yang pada umumnya, maka dari itu kami mencoba memperkenalkan kepada seluruh masyarakat, dan melakukan sosialisasi sesering mungkin, ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *