HWI Pati Siap Buka Loker Pada Juli Sampai Agustus Tahun 2022

Pati, infoseputarpati.com – Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Pati. Pasalnya, pabrik sepatu PT Hwaseung Indonesia (HWI) 2 yang berada di Kecamatan Batangan, tepatnya di Jalan raya Batangan – Rembang Kabupaten Pati, akan segera beroperasi dalam jangka waktu dekat ini.

Menurut pemaparan dari Bambang Agus Yunianto, selaku Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan (Disnaker) Kabupaten Pati, PT HWI 2 akan siap membuka lowongan kerja (loker) pada bulan Juli hingga Agustus Tahun 2022. Walaupun belum tahu pasti kapan pabrik tersebut resmi dibuka dan beroprasional.

Lanjut Bambang, arena saat ini, PT HWI 2 masih terkendala terkait izin operasional serta mesin produksi yang sampai saat ini belum juga tiba di kawasan industri sepatu tersebut.

“Dari PT. HWI sendiri masih ada kendala izin operasional dari Mendag (Meneteri Perdagangan), serta rencana pembukaan ini masih menunggu mesin datang, mesin masih di Bea Cukai, dan masih belum ada izin,” ucap Bambang Ayus Yunianto, saat ditemui langsung di kantornya, Senin (27/6/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *