Laga Persahabatan, Persipa Pati Hajar Persiba Balikpapan 2-0

Pati, Infoseputarpati.com – Laga persahabatan masih dilakukan tim Persipa Pati guna mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga 2 Indonesia. Untuk laga persahabatan kali ini, Persipa Pati berhadapan dengan Persiba Balikpapan yang digelar di Stadion Joyo Kusumo Pati pada Minggu, (26/06/2022).

Dibabak pertama, Skuad asuhan Nazal Mustofa berhasil membungkam Persiba Balikpapan dengan mencetak 2 gol. Hingga akhir babak pertama, Persiba Balikpapan tidak mampu mengejar ketertinggalan.

Sementara pada babak kedua, tim Laskar Saridin masih mendominasi pertandingan meskipun kondisi diguyur hujan lebat. Upaya keras dilakukan Skuad Persiba Balikpapan, namun masih belum bisa membobol gawang Laskar Saridin, hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, Persipa Pati masih unggul dari Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 tanpa balas.

Joni Kurnianto, Ketua Umum Persipa Pati mengaku sempat khawatir dengan pertandingan persahabatan melawan Persiba Balikpapan. Kekhawatiran tersebut sangat beralasan karena para pemain Persiba Balikpapan pada saat itu memiki target masuk di Liga 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *