Anggota Komisi C Harapkan Pelayanan Haji Tahun Depan Lebih Baik Lagi

Pati, Infoseputarpati.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mengharapkan agar pelayanan haji di tahun yang akan datang lebih baik lagi.

Diketahui, Anggota Komisi C, Haryono menyampaikan di tahun 2024 ini, pelayanan haji sudah sangat baik. Tetapi, perlu adanya peningkatan di tahun yang akan datang, agar menjadi lebih baik lagi.

“Alhamdulillah menurut pengamatan dari saya sebagai Dewan maupun ketua KPHU sukses,” kata Haryono belum lama ini.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut menyampaikan, dengan adanya pelayanan yang bagus lagi. Masyarakat dapat merasa senang.

Disamping itu, pembimbingan terhadap calon jemaah haji harus dengan tulus dan sepenuh hati.

“Diharapkan oleh masyarakat pelayanannya tepat waktu, sehingga akan menambah semangat untuk semua calon jemaah haji,” harapannya.

Selain Haryono, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muntamah juga menekankan untuk selalu meningkatkan pelayanan haji di tahun yang akan datang.

Selain itu pihaknya juga berpesan, agar setelah menjadi haji akan menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Dalam hal itu, selalu menjaga nilai-nilai keislaman, dan tak kalah pentingnya menjaga kerukunan di lingkungan sekitar.

“Pemerintah dan penyelenggara haji melayani jamaah haji dengan lebih baik. Semakin tahun semakin baik,” pintanya.

“Kemudian untuk jamaah haji sendiri, setelah haji menjadi manusia yang kaffah, bermanfaat untuk orang lain dan dirinya sendiri juga ketaatan kepada Allah meningkat, betul-betul menjadi haji yang mabrur,” lanjutnya.

Diketahui untuk pemulangan jemaah haji di tahun, diperkirakan akan sampai di Kota ‘Bumi Mina Tani’  pada Senin (15/07/2024) untuk kloter 76, 77, 78. Sedangkan untuk kloter 79 dan 80 diperkirakan sampai ke Pati di hari Selasa (16/07/2024). (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *