Selingkuh dengan Istrinya, Suami di Jember Hajar Tetangganya

Infoseputarpati.com – Seorang suami MD (32) menghajar tetangganya sendiri DA (30) setelah tertangkap basah tidur bersama dengan istrinya KR (29).

Diketahui bahwa KR berselingkuh dengan DA saat masih berstatus sebagai istri dari MD. Kepala Desa Panduman, Winarko  mengungkapkan bahwa peristiwa ini terjadi setelah sahur pada Senin (18/3) sekitar pukul 04.00 WIB.

“Kejadian itu terjadi kemarin sehabis sahur,” kata Winarko, dikutip dari Detik News, pada Rabu (20/3/2024).

Peristiwa ini berawal saat pasutri tersebut mempunyai perselisihan hingga membuat keduanya tidak lagi serumah dan sedang memproses perceraian.

“Entah bagaimana, tiba-tiba suami KR ini mendatangi rumahnya dan mendapati istrinya sedang tidur bersama laki-laki lain,” terang Winarko.

“Karena terlanjur emosi saat melihat istrinya ditiduri pria lain, akhirnya terjadilah penganiayaan itu,” imbuh dia.

Winarko juga menjelaskan MD menghajar Da hingga korban bercucuran darah pada kepalanya hingga dibawa ke rumah sakit.
“Sepertinya korban itu dipukuli di kepala, entah pakai apa. Tapi sepertinya memang ada luka robek dan darah yang keluar sangat banyak,” ujarnya.

“Bahkan saya, Babinkamtibmas dan Babinsa juga datang ke lokasi kejadian. Beruntung kejadian ini tidak sampai menyebar,” bebernya.

Sementara itu, Kapolsek Jelbuk Iptu Brisan Iman Nulla mengatakan pelaku dan korban menyelesaikan permasalahan dengan cara damai, menandatangani surat perjanjian bermaterai.

“Jadi kasus itu memang terjadi pada Senin pagi kemarin. Karena tidak ada laporan yang masuk ke kami, kemungkinan kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan oleh pelaku maupun korban,” beber dia..

“Dengan penandatanganan surat itu, keduanya diminta untuk tidak mengulangi perbuatan yang dapat memicu mengganggu ketertiban umum itu,” pungkas Brisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menarik Dibaca