Kekalahan Persipa pada Babak 12 Besar Piala Soeratin U-17

Pati, Mitrapost.com – Persatuan sepak bola Pati (Persipa) tengah menghadapi kejuaraan Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah. Dalam hal ini, tim yang berjuluk Laskar Saridin ini menghadapi babak 12 besar.

Namun sayang, saat melawan kesebelasan Persibangga Purbalingga pada Rabu, (1/11/2023). Persipa harus menelan pil pahit kekalahan.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Goentoer Darjono Kabupaten Purbalingga, Skuat Laskar Saridin muda harus pulang dengan poin kosong, akibat kekalahan 2-0 kosong di pertandingan tersebut.

Di awal babak pertama mestinya Anak Asuh Coach Supriyanto atau yang lebih dikenal Coach Puyol sempat memberikan perlawanan bagi tim tuan rumah.

Jelang jeda babak pertama dibunyikan, tepatnya menit 43, skuad Persipa kecolongan gol lewat skenario sepak pojok. Gol kedua selanjutnya berhasil disarangkan kembali oleh pemain Persibangga di menit 54, lewat skema yang tak jauh berbeda yakni tendangan penjuru.

Dalam pertandingan yang berlangsung nampak intensitas para pemain cukup keras. Beberapa kali sempat terjadi pelanggaran yang menjadikan kedua kesebelasan saling bersitegang selama pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *