Amir Memari, Pemain Asing yang Sokong Persipa

Pati, Infoseputarpati.com – Sosok Amir Memari, pemain bola berkebangsaan Iran turut hadir untuk mendukung Persipa. Diketahui Amir direkrut dari Persiraja untuk memperkuat lini depan tim Laskar Saridin.

“Amir Memari akan memperkuat lini depan Persipa Pati, dia sudah berusia 28 tahun,” ucap CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto.

Ia mengaku, saat ini pihaknya sedang mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS) atau surat izin tinggal di Indonesia untuk pemain asal Iran tersebut.

“Hari ini para pemain Persipa Pati termasuk Amir ini sedang melakukan medical check up di RSUD RAA Soewondo,” sambungnya.

Menurutnya, Persipa Pati memang membutuhkan pemain yang matang. Artinya, pemain yang bisa bekerja sama dengan tim.

“Memang tuntutan dari pelatih juga manajer, di timnya itu butuh pemain yang siap. Jadi, tidak perlu adaptasi lama,” ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa skuad Persipa Pati bakal ada dua pemain asing untuk menghadapi Liga 2 2023. Namun, satu pemain lagi sedang menjalankan trial.

“Kita lihat pemain-pemain lokal juga tidak kalah bagus dari pemain asing. Pemain asing di skuad Persipa Pati untuk mengisi kekosongan dan mengisi kekurangan dari kita,” jelas Joni.

Kedatangan Amir Memari, menjadi angin segar bagi Persipa Pati untuk merealisasikan target berkompetisi di Liga 1 musim depan. (Emka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *