Lembaga Kursus Jadi Partner Sekaligus Divisi Pencari Dana Persipa Pati

Pati, Infoseputarpati.com – Titik Nol English Course menjadi partner Persipa Pati dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia dan juga akan berfungsi sebagai divisi dari PT Persipa dalam mencari dana tim.

“Jadi kita membuat tim divisi mencari dana, kita membuka sumber usaha kursus Bahasa Inggris dengan bekerjasama bareng Titik Nol English Course, yang berasal dari Pare, Kediri,” ucap Ketua Umum Persipa Pati, Joni Kurnianto.

Ia menambahkan, kerjasama ini dilakukan karena peluang banyaknya anak muda yang belajar Bahasa Inggris ke Pare. Terutama para anak muda di Pati, sehingga dengan keberadaan lembaga kursus yang digandeng oleh pihak Persipa ini dapat menjembatani anak muda di Pati dalam mengakses hal ini.

“Kita lihat banyak anak muda datang ke Pare untuk belajar Bahasa Inggris. Jadi dengan kerjasama ini, kita bisa bawa ke Pati, tidak perlu jauh-jauh ke Kediri. Tapi kualitasnya tetap Kampung Inggris layaknya di Kediri,” paparnya.

Ia berharap dapat menyentuh para anak sekolah di Kabupaten Pati. Terutama untuk pelajar tingkat SMP dan SMA di Kabupaten Pati yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa asing.

“Kami berharap usaha kami ini didukung oleh masyarakat Pati, bapak Bupati, temen-temen Dewan, Kepala Dinas ikut mendukung sehingga usaha ini berjalan lancar dan membantu secara finansial klub kebanggaan warga Pati, ” imbuhnya.

Sementara itu, CEO Titik Nol English Course Samuel Evans Ketaren mengungkapkan, kerjasama ini termasuk kesempatan emas bagi pihaknya. Apalagi saat ini Titik Nol English Course terhitung baru pertama kali menginjakkan kaki di Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *