Targetkan 8 Kursi Dewan, DPD Partai Golkar Pati Bentuk BSN Hingga Tingkat Desa

Pati, infoseputarpati.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pati, saat ini sudah mulai membentuk Badan Saksi Nasional (BSN) jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) di tahun 2024 mendatang.

Ketua DPP Partai Golkar Kabupaten Pati, Endang Sri Wahyuningati menjelaskan bahwa BSN yang telah dipersiapkan jelang Pileg 2024 kali ini bahkan sudah masuk hingga tingkat desa.

“Sesuai dengan tugas partai dari instruksi partai kami telah membentuk BSN (Badan Saksi Nasional) juga Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu) yang bertugas sesuai wilayah tersebar 401 desa 5 kelurahan semua kecamatan,” ucap Endang tak lama ini.

Kendati demikian, dirinya mengaku pembentukan BSN tersebut ditujukan untuk meraih 8 kursi DPRD Kabupaten Pati pada tahun 2024 nanti.

“Saat ini ada 5 kursi, kami akan targetkan 8 untuk tahun 2024 mendatang, ” jelas wanita yang lebih familiar dipanggil Bu Ning tersebut.

Partai yang kental dengan nuansa warna kuning dan pohon beringin tersebut juga telah menyiapkan 50 bakal calon legislatif untuk Kabupaten Pati. Hal tersebut sesuai dengan yang disarankan oleh KPU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *