Artis YG Entertainment Akan Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat Indonesia

Suryamedia.id – Artis YG Entertainment dikabarkan akan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesia The Indonesian Next Big Star.

Jika biasanya idol atau artis Kpop datang ke Indonesia untuk menggelar konser, melakukan fanmeeting, atau menjadi tamu acara, berbeda dengan bintang Kpop yang satu ini yang dikabarkan akan menjadi juri.

Kabar partisipasi idol YG Entertainment sebagai juri dalam ajang pencarian bakat ini diumumkan dalam sebuah postingan Instagram dengan akun @theindonesiannextbigstar.

“Tebak siapa dia! Cluenya adalah salah satu anggota Boyband ternama YG Entertainment,” tulis akun tersebut dalam postingannya.

Postingan yang diunggah menunjukkan bahwa seorang yang berambut pirang dan menggunakan aksesoris anting di telinganya. Lalu postingan kedua memperlihatkan seseorang yang memiliki rambut hitam dan pendek.

Postingan yang diunggah pada Senin, 16 Agustus 2022 itu pun kemudian mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

Mereka kebanyakan sudah bisa menebak siapa artis YG Entertainment tersebut.

“Our proud DK,” tulis netizen.

“Jinaniiiiiii @gnani_____ iKON Main Dancer KIM JINHWAN,” tulis netizen lain.

Usai postingan dengan sosok misterius itu menghebohkan netizen, pihak The Indonesian Next Big Star pun tak lama kemudian mengumumkan secara resmi siapa juri tersebut.

Dua artis YG Entertainment tersebut ternyata adalah DK dan Jay dari iKON.

“INILAH JURI KPOP IDOL THE INDONESIAN NEXT BIG STAR – Jay iKON dan DK iKON. Siapa yang gak sabar nungguin mereka?” tulis @theindonesiannextbigstar.

Postingan terbaru tersebut pun sontak mendapatkan reaksi luar biasa dari para netizen. Banyak yang mengungkapkan antusiasnya untuk ingin segera menonton acara tersebut. Bahkan ada juga yang mengungkapkan ingin ikut berpartisipasi sebagai peserta hanya karena mengetahui jurinya adalah idol ternama. (*) – #IKON #YGEntertainment #Entertainment