Raffi Ahmad Ungkap Alasan Bantu Lunasi Tagihan RS Marshanda

Suryamedia.id – Sebelumnya, Marshanda mengaku kesal karena menerima tagihan biaya rumah sakit jiwa. Padahal berada di rumah sakit jiwa di Los Angeles saat itu bukanlah keinginannya. Biaya yang ditagihkan kepadanya pun terbilang fantastis yaitu sekitar 20 ribu US dolar atau setara dengan Rp297,7 juta (US$1=Rp14.895).

Mengetahui hal itu, Raffi Ahmad sempat mengungkapkan keinginannya untuk membantu melunasi tagihan tersebut.

Alasannya ingin membantu adalah karena dirinya telah bersahabat lama dengan Marshanda. Sejak SMA mereka telah saling mengenal satu sama lain.

“Dia kan teman aku lama. Dari dia SMA, aku SMA kami sudah kenal. Sama Mamanya juga aku kenal. Kalau kami bisa bantu kami bantu,” ujar Raffi Ahmad dalam acara FYP Trans 7, Jumat (12/8).

Selain itu, Raffi juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki kenangan dengan Marshanda.

“Sebelum dekat sama Baim [Wong] juga kan sudah kenal sama aku. Pas SMA pernah jalan-jalan pakai mobil. Ada kenangan,” lengkap Raffi Ahmad.

Mengenai keputusannya tersebut, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Nagita Slavina, istrinya sama sekali tidak masalah dengan hal tersebut. Karena Nagita juga disebut sudah kenal lama dengan Marshanda.

“Kenapa marah? Enggak usah minta izin. Gigi sudah tahu cuma gue enggak pernah ngomong,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga sempat mengatakan bahwa bantuan tersebut ia berikan atas dasar ingin membantu teman dan Marshanda juga merupakan orang yang baik.

“Intinya aku membantu apa yang teman butuhkan. Ya kan aku sama Marshanda kenal sudah lama juga, dia anaknya baik juga. Gigi udah kenal baik juga sama Marshanda,” ujar Raffi Ahmad. (*) – #marshanda #RaffiAhmad #Entertainment