Kesejahteraan Warga Jadi Prioritas, Endro Center Salurkan Aspirasi Rabat Beton ke Desa Sarirejo

Pati, infoseputarpati.com – Tim Endro Center pada hari Selasa 26 Juli 2022 malam, mengadakan diskusi bersama dengan para Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Sarirejo, untuk membahas aspirasi rabat beton yang akan disalurkan kepada warga Kemiri dari Aspirasi DPRD Provinsi Jawa Tengah Endro Dwi Cahyono.

Diskusi yang digelar di area Pendopo Desa Kemiri juga turut dihadiri oleh Kepala Desa (Kades) Sarirejo Wiku Haryanto. Aspirasi rabat beton tersebut pun diterima baik karena dianggap dapat memajukan Desa Sarirejo.

” Semoga rabat beton nanti tidak ada masalah, untuk itu bapak ibu, jalan yang akan kita lalui dapat terlaksana dengan lancar,” ucap Wiku Haryanto, Senin (26/7/2022).

Kemudian, Suhartono selaku Ketua Tim Rumah Aspirasi Endro Dwi Cahyono di Pati dan Rembang menjelaskan, apa itu aspirasi dan fungsi utamanya untuk kemajuan dan pembangunan di suatu desa, dan kenapa rabat beton muncul di RT 02 RW 02 Desa Kemiri.

” Sebenarnya saya ingin mengajukan rabat beton murni di tahun 2022, tapi ketika saat itu disini sedang ada Pilkades. Daripada ada hal-hal yang tidak diinginkan, akhirnya kami memutuskan untuk merealisasikannya pada tahun 2023 murni tahun depan, ” ucap Suhartono saat menyampaikan materinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *