Buka Gerai Vaksinasi Di Car Free Day, Kodim 0718/Pati Upayakan Masyarakat dapat Vaksin Booster

Pati, infoseputarpati.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0718/Pati bekerja sama dengan Klinik Marga Husada Pati membuka gerai vaksinasi dengan dosis lengkap 1, 2 dan 3 di acara Car Free Day (CFD) pada Minggu (3/7/2022).

Acara yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 09.00 WIB itu berlokasi di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya di depan Klinik Marga Husada Pati. Lokasi tersebut sangat strategis karena banyak masyarakat yang beraktivitas di jalan tersebut saat CFD.

Renawati selaku penanggung jawab di acara tersebut mengatakan bahwa berhubung masyarakat banyak yang belum melakukan vaksinasi booster, momen CFD dinilai sangat tepat untuk menggerakan masyarakat untuk mau disuntik vaksin Covid-19.

” Supaya masyarakat yang belum melakukan vaksinasi booster ini bisa berolahraga kemudian juga bisa semakin sehat dengan ditambahnya vaksinasi booster, ” ucapnya saat ditemui langsung di lokasi gerai.

Kemudian ia menjelaskan, dengan vaksinasi booster, masyarakat bisa memperkebal imunitas tubuh supaya semakin kuat dan tambah sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *