Pemkab Pati Inginkan Cita Pelayanan Publik Yang Berkualitas

Pati, infoseputarpati.com – Kabupaten Pati ingin menghadirkan cita pelayanan publik yang berkualitas melalui standar pembenahan pelayanan publik. Dalam hal tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati, menggandeng Ombudsman untuk bersinergi dalam peningkatan pelayanan publik yang berkualitas tersebut.

Di acara Rapat Pendampingan Kepatuhan Standar Pelayanan dan Sosialisasi Indikator Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Tahun 2022, yang digelar pada hari Kamis (23/6/2022) di ruang Pragola Setda Kabupaten Pati, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Jawa Tengah Siti Farida memaparkan bahwa upaya Pemkab Pati ingin meningkatkan cita pelayanan publik adalah komitmen yang positif.

“Upaya dari Bapak Bupati Pati dan seluruh jajarannya untuk menghadirkan pelayanan publik yang lebih berkualitas adalah suatu komitmen yang positif,” ucap Farida saat diwawancarai awak media selepas menghadiri rapat di ruang Pragola Setda, Kamis (23/6/2022).

Akan tetapi, untuk mewujudkan hal tersebut, Farida menyarankan, supaya di tahun 2022 ini Kabupaten Pati harus meningkatkan penilaian lebih baik, supaya bisa meraih zona hijau pada tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *